Arsenal masih Champion

LONDON – Leicester City hanya tetap kokoh di puncak klasemen, tapi itu tidak menyurutkan tekad dari yang paling Arsenal untuk judul. Dia diwakili oleh pembelaan dan Nacho Monreal.

Gunner sekarang di tempat ketiga klasemen dengan 55 poin. Sementara melayang cukup jauh, yaitu 11 poin, Monreal merasa timnya masih memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar di sisa delapan pertandingan lagi.

Bahkan, selain Foxes – julukan Leicester UNITED – Selain itu, harus dihindari klub Arsenal Tottenham. Spurs kini berada di posisi kedua klasemen dengan 61 poin. Jika Spurs terus konsisten dan slip Leicester, Arsenal mungkin harus melihat rival abadi untuk judul.

“Kami mencatat bahwa kita hanya bisa mengandalkan diri mereka sendiri, jelas. Pada saat kami berada di posisi ketiga, jadi saya pikir kami harus menang delapan pertandingan untuk pergi,” kata Monreal adalah Ini dikutip dari Soccerway , Kamis (2016/03/31).

“Itu tergantung pada hasil pada akhirnya, apa yang kita butuhkan untuk memenangkan delapan pertandingan tersisa. Bahkan pertandingan memenangkan delapan kita mungkin tidak dapat menjadi juara,” pungkasnya.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon