bek Persib kocar-kacir, Dejan Nilai Terlalu Hasty

Persib terganggu Mitra Kukar di pembukaan Piala Bhayangkara.

VIVA.co.id – Salah satu jalur yang mendapatkan sorotan ketika Persib Bandung Mitra Kukar ditahan Piala Bhayangkara pertandingan pembukaan, sebuah Kamis, Maret 17, 2016 , lini belakang. Persib dinilai pertahanan yang sangat berpori, terutama sayap.

Â

berulang Mitra Kukar nyaman lubang hak dan sektor kiri untuk menciptakan peluang. Marlon da Silva mencetak gol di menit ke-27 juga datang dari salib.

Â

Beruntung bagi Persib, mereka mendapatkan hadiah penalti di menit terakhir dan dieksekusi dengan sempurna oleh Vladimir Vujovic. Skor 1-1 bertahan sampai bubaran.

Â

Kinerja Persib sektor pertahanan tampak musuh kurang sederhana dan terlalu mudah dilewati. Terutama di sayap yang mengisi Tony Sucipto, Dias Angga Putra, dan M Agung Pribadi.Â

Â

Pelatih Arsenal Dejan Antonic, juga berpartisipasi dalam sambutannya. Pada dasarnya, barisan bek sayap Persib diperingatkan untuk melakukan lebih tenang dalam menjaga pertahanan, melainkan dianggap terlalu keras menusuk.

Â

“Sering saya telah mengatakan kepada Anda sebelum pertandingan. Jangan terlalu terburu-buru ketika tumpang tindih. Sayap mereka dengan cepat dan bagus. Babak pertama, Tony Dias sering kehilangan duel. Mungkin karena saraf,” kata Dejan pada konferensi pers setelah pertandingan.

Â

“25 menit pertama kami bermain baik dan menciptakan banyak peluang. Namun, gawang lawan membuat kami tampil di bawah tekanan dan gugup,” lanjutnya.

Â

Setelah itu, Persib kembali menghadapi tim dari Kalimantan Timur, Kalimantan Pusamania FC, dalam laga kedua Grup A Minggu depan, 20 Maret 2016. (a)

READ ARTIKEL LEBIH

beban More …

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon