Klopp Tanyakan Liverpool Tetap Angry

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, meminta pemainnya untuk tetap bermain di marah dengan sisa musim. Hal ini untuk meningkatkan kinerja Reds, dan mencapai posisi terbaik di klasemen akhir musim.

Liverpool baru saja memenangkan hasil apik dengan membungkam Manchester City 3-0 di pekan ke-28. Hasil ini sebagai bentuk balas dendam setelah mereka memukul mancity babak final Piala Liga Inggris.

Klopp ingin hal itu diikuti oleh Roberto Firmino dan kawan-kawan dalam beberapa pertandingan berikutnya. Salah satunya saat bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park malam ini, karena raihan poin sempurna akan memberikan akhir yang berbeda untuk Liverpool.

â ???? Sebuah kemarahan besar dalam olahraga itu. Kita harus tetap marah. Kontra Crystal Palace, tidak ada alasan untuk bermain seperti itu. Kita tidak harus kehilangan pertandingan kandang (pertemuan sebelumnya), tapi itu benar-benar terjadi, â ???? Klopp mengatakan, seperti dilansir Soccerway.

â ???? Jika Anda berpikir pertandingan kita sudah, kami telah memenangkan tiga poin, kita berkomunikasi dengan cara yang berbeda. Kita akan bicara Manchester City Terdekat klasemen atau sesuatu seperti itu, â ???? kata mantan pelatih Borussia Dortmund.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kesembilan dalam klasemen kejuaraan Premier League dengan 41 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari mancity di posisi keempat.
Â

READ ARTIKEL LEBIH

beban More …

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon