Pilih Bertahan Ribery di Bayern Sebaliknya Cina

VIVA.co.id – Franck Ribery akhirnya berbicara tentang masa depannya dengan Bayern Munich. Pemain sayap 32 tahun ini mengaku bermain beberapa musim lagi dengan tim dari Bundesliga.

Ribery telah menjadi bagian dari keberhasilan Bavarians, karena diimpor dari Marseille sejak tahun 2007. Namun, kontrak pemain Perancis habis pada akhir musim 2016-17.

tentang kontrak baru, Ribery mengaku sudah berbicara tentang pengelolaan Bayern. Dia mengatakan dia ingin hidup satu atau dua musim, karena terasa nyaman di Munich.

Ia juga menyatakan keputusannya untuk tetap bertahan bukan karena uang. Ribery mengakui bahwa ia menolak tawaran dari klub-klub dari Cina, yang bersedia untuk memberikan gaji yang cukup besar.

“Saya sudah bicara sedikit (dengan Bayern) tentang kontrak baru. Saya masih ingin tinggal di sini 1-2 tahun,” kata Ribery di Bild.

“Saya masih senang, benar-benar bahagia, yang tinggal di Munich. Ini bagus untuk istri saya dan anak-anak. Jika saya ingin mendapatkan lebih banyak uang, maka saya di Cina. saya memiliki tawaran. (Tapi) saya tidak tertarik, “lanjutnya. (Ase)

READ ARTIKEL LEBIH

beban More …

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon