PREVIEW Trials Internasional: Prancis – Rusia

tuan rumah Euro 2016, Prancis, akan melakukan tes lain sulit menjelang diselenggarakannya turnamen dengan tuan rumah Rusia.


GOAL BY AHMAD REZA Hikmatyar @rezahikmatyar Ikuti di twitter


Prancis akan menutup jeda internasional kali ini dengan beruji coba melawan Rusia di Stade de France, Rabu (30/3) pagi.

Stade de France? Ya, memori penonton sepak bola pasti akan kembali serangan teror November 2015 di Paris. Stadion Nasional Napoleon Bonaparte Negara telah menjadi salah satu target, dengan sebuah bom meledak saat berduel Perancis Jerman kontra.

emosional Rasa akan kental terasa saat menghadapi Rusia di tempat tersebut. Tapi penggawa Prancis menegaskan bahwa mereka telah melupakan dan fokus pada pertandingan. Hal tersebut diungkapkan oleh kiper, Hugo Lloris.

“Setelah trauma, kita harus melupakan. Hal ini penting untuk kembali ke Stade de France untuk para pemain dan penonton untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri,” kata Lloris, seperti dikutip Goal France.

“Kita harus percaya di bagian keamanan yang akan bertugas sepanjang pertandingan. Kami harus menjaga kehidupan kita dan semangat kami bersama-sama, para pemain, fans, wartawan. Itu sangat penting,” pungkasnya .



Stade de France lagi menjadi tempat setelah teror bom

Prancis sendiri yang suasana yang menyenangkan sesuai keberhasilan mereka memecundangi Belanda di Amsterdam pekan lalu. Tapi tetap, kebijakan rotasi sangat penting dalam duel uji coba. Pelatih, Didier Deschamps, diyakini akan menunjukkan beberapa penggawa yang tidak mendapatkan mentas di Amsterdam.

Jeremy Mathieu, Lucas Digne di lini belakang, kemudian Lassana Diarra dan Yohan Cabaye di lini tengah, serta Andrea-Pierre Gignac di depan diprediksi akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk pamer.

Sementara Blaise Matuidi, Dimitri Payet dan Anthony Martial diyakini kembali jadi pemula, melihat kinerja yang luar biasa di partai kontra Belanda.

Di sisi lain Rusia tidak bisa dianggap enteng. sisi Leonid Slutsky ini telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir. Sbornaya mampu mengalahkan tim kuat macam Portugal dan Rumania. Selain itu, dalam sidang pertama periode ini, mereka mampu menang telak atas Lithuania.

Aleksandr Semedov kreativitas di lini tengah dan sebagai ketajaman striker Artem Dzyuba tentu harus pada pertahanan siaga tinggi dari Perancis. Mereka bisa setiap saat untuk merobek jala tuan rumah, khususnya melalui diagonal permainan bola.

Bahkan berkualitas sehingga beradasar dan kinerja skuad saat ini, Prancis tetap unggulan Rusia atas meskipun tidak lewat skor yang mencolok.

FRANCE

Lloris
Sagna, Mathieu, Varane, Digne
Matuidi, Diarra, Cabaye
Payet
Gignac, Martial

RUSIA

Akinfeev
Kombarov, Ignashevitch, Berezutski, Smolnikov
Shatov, Glushakov, Tarasov, Samedov
Ivanov
Dzuyba

Prediksi Goal Indonesia : Prancis 3-1 Rusia

Share berita pengguna aplikasi dapat mendengarkan cuplikan dari Goal permainan Premier League, Serie A Italia dan Prancis Ligue 1 di sini.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon