Sengaja jatuh di Argentina, Obama ditipu Karena Messi di Chili

Buenos Aires – Barack Obama dikenal gemar keluarga sampai dia bersedia untuk mengunjungi Argentina, dalam rangka mewujudkan impian kedua putrinya Malia dan Sasha, bertemu idolanya Lionel Messi. Tapi nasib akan Presiden Amerika Serikat, yang mencapai negara kelahiran pemain terbaik di dunia dipaksa menelan pil pahit, karena kegagalan untuk memenuhi bintang dari Barcelona.

Messi berada di Chili dikenal untuk menjalani 2016 kualifikasi Piala Dunia di zona Selatan Ameria. “Anak saya bertemu Paus Francis dan sekarang ingin melihat Messi. Tapi itu masih tidak mampu mengaturnya,” Obama seperti dikutip sedih Barcafan , Sabtu (2016/03/26) .
Sengaja Mampir ke Argentina Obama Kecele Lantaran Messi di Chile
di samping kedua putrinya, Obama juga dikenal sebagai penggemar Messi. sebenarnya dia tidak pernah keceplosan setelah menerima juara Major League Soccer (MLS) Colorado Rapids. di pertemuan yang berlangsung pada tahun 2011, ia dibandingkan dengan pemain kiri.

Tiba-tiba, pernyataan itu langsung diterima oleh mewah Direktur Rapids, Jeff, memberikan jersey dengan nomor 10. “pada saat yang sama tingkat, aku suka Messi, “kata Obama pada saat itu.

singkatnya, ia tidak mampu mewujudkan impian kedua putrinya. Obama dan keluarganya memilih untuk kembali ke Putih rumah, menggunakan Air Force One dari Bandara Internasional Buenos Aires Ezeiza.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon