Yoo Jae Hoon Persipura Resmi Jayapura Turn Into

gawang Korsel adalah kembali ke klub yang membesarkan namanya, setelah sempat memperkuat Bali Serikat dan PBFC.


GOAL BY Muhamad RAIS ADNAN Ikuti di twitter


Persipura Jayapura segera siap untuk menghadapi Indonesia Sepakbola Championship (ISC) A, yang akan dimulai akhir pada tanggal 16 April. Salah satunya, dengan meningkatkan kekuatan tim yang masih belum waktu untuk mengikuti Piala Bhayangkara.

Kali ini, tim Black Pearl kembali memulangkan kiper asing mereka, Yoo Jae Hoon. Sebelumnya, kiper Korea Selatan telah pindah ke Bali United FC dan yang terakhir untuk bergabung dengan Pusamania Borneo FC (PBFC).

“Yoo juga telah resmi kembali ke Roma. Ketua Persipura, Benhur Tommy Mano sendiri bertemu dengan Yoo dan telah menandatangani kontrak,” kata Ridwan ‘Bento’ Madubun, media officer Persipura ke Goal Indonesia .



Tidak bisa dipungkiri, Roma adalah klub yang membesarkan nama kiper 32 tahun. Bersama Persipura pada periode 2010-2014, mantan kiper Daejeon Citizen sudah mencicipi manisnya gelar.

Mengingat itu, ia mengikutinya juara Persipura Indonesia Super League (ISL) 2010/11 dan 2013, dan Piala Antar Pulau 2011. Selain itu, ia juga berperan saat membawa Persipura berjalan sampai ke semi final Piala AFC 2014

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon