Berpacu dengan waktu, Ronaldo langsung terapi sel induk

MADRID – Real Madrid tidak ingin kehilangan Crsitano Ronaldo di Liga Champions semi final kedua leg melawan Manchester City. Berbagai upaya telah dilakukan untuk menyembuhkan cedera hamstring CR7, , termasuk penggunaan terapi sel induk (stem sel).

Ronaldo duduk di bangku di leg pertama Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad, Rabu (27/4 / 2016) pagi. Hasil scan di Manchester mengungkapkan sobekan kecil di tendon yang memaksa Ronaldo tidak bisa tampil. ( Lihat juga: Ronaldo Fun fakta selfie di Stadion Etihad ).

Tanpa Ronaldo, Madrid bermain imbang 0-0 dengan Manchester City. Nah , saya tidak ingin kembali menuai hasil kurang memuaskan, Madrid berjuang untuk menyembuhkan Ronaldo tampil di Santiago Bernabeu, Kamis (2016/05/05) dini pagi.

Menurut AS , Ronaldo membuat pemantauan medis Clinica Ruber dengan iman fisioterapis, Joaquin Juan, dan MRI. Madrid Departemen Medis akan terus memantau kesembuhannya.

Mantan bintang Manchester United juga akan melakukan tes kebugaran lain di Madrid minggu depan, dan diperlakukan dengan sel induk dalam upaya untuk mempercepat kesembuhannya. Transplantasi sel induk sebagai target terapi kerusakan restorasi lebih cepat.

Ronaldo hanya kalah dua pertandingan liga Spanyol musim ini dan mencetak 47 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi. Ronaldo diharapkan muncul di Stadion Etihad sebagai pelatih Zinedine Zidane yakin Ronaldo telah pulih 100%. Namun, Ronaldo gagal tes kebugaran terlambat di Etihad dan Real Madrid dipaksa untuk menonton dari pinggir lapangan. cedera Ronaldo melawan Villarreal, Rabu (20/04/2016).

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon