Inkonsistensi Internazionale Responsibility Roberto Mancini

kinerja atas dan ke bawah Nerazzurri musim ini mereka terancam gagal lolos ke Liga Champions.


GOAL BY ERIC NOVEANTO Ikuti di twitter


pelatih Internazionale Roberto Mancini mengakui bahwa ia telah membuat beberapa kesalahan yang membuat klub itu tidak konsisten sepanjang musim.

Inkonsistensi membuat Nerazzurri mengancam untuk lolos ke Liga Champions musim depan, dengan sejauh tujuh poin di belakang tiga besar Serie A di Italia.

Sang allenatore menyatakan bahwa jika target awal untuk Inter untuk bersaing di papan atas, namun jumlah kesalahan yang dia lakukan membuat ambisi seperti berlari.



“Kami telah mengambil jalan yang benar,” kata Mancini pada Premium Sport . “Kami mampu bermain dengan baik terutama setelah duel leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Juventus.”

“Tapi kita harus membayar ganti rugi atas semua kesalahan yang kami. Kami sering kehilangan game yang tidak layak kita untuk kalah.”

“Semua orang membuat kesalahan, tetapi yang dibutuhkan adalah kesabaran, hal-hal seperti yang sudah mulau langka di Italia.”

“Jika melihat bagaimana kami memulai kampanye musim ini, saya pikir itu bisa bersaing menuju Liga Champions musim depan, tapi kesalahan itu terganggu.”

“Pada awalnya, saya sering mengubah sistem permainan sedangkan sekarang saya mulai bermain dengan lineup yang sama untuk waktu yang lama.”

pengguna aplikasi Share berita dapat mendengarkan cuplikan dari Goal permainan Premier League, Serie A Italia dan Prancis Ligue 1 di sini.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon