Madrid tidak selalu menyingkirkan kota di Bernabeu

MANCHESTER – Real Madrid berhasil melakoni semifinal pertama musim Liga Champions 2015-2016 dengan hasil positif. Markas Manchester City di Stadion Etihad, Los Merengues berhasil menahan gempuran pemilik kamp dengan skor akhir 0-0.

ini juga membuat Madrid kesempatan yang lebih baik untuk mencapai final. Oleh karena itu, Madrid akan menjamu kota ternyata pada leg kedua Liga Champions semi-final di Estadio Santiago Bernabeu 2015-2016, dan hanya perlu menang satu gol tanpa balas dari Warga .

Meskipun bagian atas, belum tentu bahwa semua pemain merasa sombong Madrid. Bahkan pelatih Los Galacticos , Zinedine Zidane, diyakini bahwa arah klub kesempatan belum sepenuhnya aman untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim ini.

“Ada bisa objektif dalam permainan, tapi gol tidak yakin bahwa Anda bisa berada di final. Saya berpikir bahwa saat ini kedua klub masih memiliki peluang yang sama yang harus dipenuhi di final pertandingan, “kata Zidane, seperti yang diambil dari BBC Sport, Rabu (2016/04/27).

“Kami akan bermain di kandang dan kami sangat menyadari betul bahwa apa yang bisa kita lakukan di Santiago Bernabeu. Kami harus bermain seperti hari ini,” kewarganegaraan Perancis lengkap.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon