Persela dilarang tiga poin Persegres

Lamongan – Persela Lamongan akan muncul di rumah pada awal kejuaraan sepak bola Indonesia (ISC ) 2016 di race pertama, Persela akan menjadi tuan rumah Stadium Inggris Persegres Surajaya Gresik, Sabtu (2016/04/30).

dalam menanggapi permainan, Stefan Hansson meminta anak didik untuk bermain mati-matian. Persela diperlukan tiga poin dan ia percaya bahwa misinya akan berlangsung.

“Sekarang situasinya berbeda. Kami tidak lagi dalam turnamen atau bahkan pengadilan. Saya Persela tampil sebagai tim yang benar-benar bersaing untuk kompetisi. Saya ingin menang,” kata Hansson kata.

“pemain siap dan fokus untuk pertandingan nanti. Saya melihat semangat mereka tinggi menjelang kompetisi dan itu situasi yang bagus. Persegres lawan tidak mudah, jadi kami harus memberikan ketahanan yang lebih baik, “lanjut pelatih nasional Swedia.

di masa lalu, kedua tim belum pernah bermain dalam pertandingan uji. Dalam bentrokan itu, Persela bermain imbang 0-0. Namun demikian, hasil tidak mempengaruhi mental yang Laskar Joko Tingkir. Hansson percaya bahwa situasi akan sangat berbeda.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon