Ranieri Tanyakan Leicester City Segera Bekerja

London – Semua pemain Leicester City mengambil komando Claudio Ranieri. Andy King et al diminta untuk segera menyelesaikan pekerjaan dan memenangkan Liga Premier.

Leicester menjawab keraguan publik melibas Swansea 4-0. The Foxes masih bisa menang tanpa Jamie Vardy. Ini sekaligus menebus hasil imbang 2-2 melawan West Ham di balapan terakhir. Akibatnya, kini memimpin delapan poin dari Tottenham.

Kemenangan tersebut memberi Leicester semakin disukai untuk memenangkan debutnya English Premier League. Pasukan perubahan yang diperlukan hanya lima poin dari tiga pertandingan tersisa untuk membuat kisah terbesar dalam sejarah Inggris.

“Saya berbicara dengan para pemain. Saya berkata,” Kami punya mimpi untuk diwujudkan, maka menjadi kenyataan. “Sekarang waktunya untuk merangsang tindakan. Kita harus terus berjuang, karena Anda tidak pernah bisa mendapatkan kesempatan seperti ini lagi, “kata Ranieri, laporan BBC.

Ranieri mendesak pasukannya untuk tidak bergantung pada tim lain. Jangan berharap Tottenham tergelincir. Pelatih Italia memerintahkan semua pemain untuk menyelesaikan pekerjaan yang dilakukan. Lester ingin memenangkan tiga balapan tersisa.

“Tiga permainan lainnya untuk bermain. Kami tahu semuanya sangat penting. Kami akan mengerahkan semua potensi untuk memenangkan semuanya. Kami akan bermain sepenuh hati,” tambah Ranieri.

Selanjutnya , Leicester akan mengunjungi Manchester United (MU) di Old Trafford, Minggu (2016/05/01). Ranieri optimistis armada jumlah penuh akan tercapai, jika Vardy mungkin masih belum bisa merumput. alasannya adalah karena punya banyak pemain berkualitas seperti Riyad Mahrez, Leonardo Ulloa, Shinji Okazaki dan Marc Albrighton.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon