Berdoa untuk keberhasilan Mourinho Cristiano Ronaldo di Manchester United

MADRID – Real Madrid superstar Cristiano Ronaldo adalah dengan antusiasme yang besar, ketika saya mendengar Jose Mourinho menjadi manajer mantan klubnya Manchester United. Bahkan dengan antusiasme seperti, dijuluki CR7 pemain segera memuntahkan harapan Mou Mourinho panggilan akrab.

31 tahun berharap untuk mengembalikan identitas Mou Man United kaya prestasi, seperti ketika mereka dilatih Sir Alex Ferguson. Hal ini tidak mengherankan bahwa Ronaldo tidak berpikir begitu.

Sejak julukan akrab Fergie Ferguson meninggalkan United pada musim panas 2013, Wayne Rooney dan minimal lainnya. Sudah dua manajer yang duduk di bangku cadangan setelah Fergie meninggalkan Old Trafford.

Manajer dua adalah David Moyes dan Louis van Gaal. Moyes hanya mampu membawa trofi Community Shield pada 2013, sementara Van Gaal mengorbankan gelar Piala FA 2015-2016. Dari dua nama ini tidak cukup untuk skuad Manchester United.

Dengan demikian, Mou memiliki pengalaman yang halus di dunia kepelatihan, diharapkan untuk membawa perubahan ke arah yang positif dari Manchester Merah. Untuk informasi lebih lanjut, Portugal Passport Manajer dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Manchester United pada Jumat 27 Mei, 2016

“Mourinho telah menandatangani kontrak? Saya pikir itu baik. Jika dia adalah seseorang yang united membutuhkan, itu bagus, “kata Ronaldo quote La Sexta , Kamis (2016/05/26).

“Saya berharap Manchester United kembali ke impresifnya permainan. Karena mereka memiliki dalam beberapa tahun terakhir, sebagai hilangnya identitas. Hal ini menyakitkan untuk melihat Serikat, itu. Saya berharap Mourinho mereka dapat menyebabkan (Amerika) telah kembali ke atas, “katanya pesepakbola telah memenangkan tiga dari Ballon d’Or trofi.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon