Kemenangan Gol Evan Dimas terbalik PBFC

Samarinda – Pusamania Borneo FC (PBFC) gagal memenangkan minggu kelima Kejuaraan Sepak Bola Indonesia (ISC ). Besar Bhayangkara Surabaya Inggris (BSU) pada Langkah Segiri, Samarinda, Jumat (27/5/2016) PBFC diimbangi 1-1.

Tuan rumah sempat unggul di menit 38. lubang BSU Ardhiyaksa runtuh setelah gol bunuh diri. Mereka berniat untuk membuang bola, yang benar-benar memukul kulit di sekitar kepala.

Sepanjang babak pertama BSU mencoba untuk menanggapi tujuan tersebut. Tapi, sayangnya, mereka tidak bisa mengambil keuntungan dari kesempatan sampai wasit meniup peluit milik.

Di babak kedua, PBFC mencoba untuk merapatkan barisan di barisan pertahanan. Situasi ini cukup sulit BSU, tapi tidak menghentikan serangan mereka. Tim asuhan Ibnu Grahan terus mencari celah dari berbagai sisi. Tapi situasi tidak persis BSU pertahanan lengah.

Pada 72 menit gawang BSU kembali kebobolan. Untungnya wasit tidak menerima tujuan-tujuan tersebut. Sultan Samma yang dapat skor dilihat berdiri dalam posisi offside.

BSU kembali serangan mereka. Akibatnya, untuk berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Evan Dimas Darmono. Pemain yang kembali setelah belajar di Spanyol, yang merobek gawang PBFC di 83 menit

Hasil ini tidak meningkatkan posisi kedua kelompok di peringkat ISC papan. PBFC tetap di tempat ke-10 dengan enam poin Reich. Sementara BSU adalah dari 14 sampai kepemilikan lima poin

Susunan pemain:.
PBFC:
Dian Agus Prasetyo, Aang Suparman, Diego Michiels (Gavin Kwan 22 ‘), Tarik Boschetti, Jad Noureddine, Ponaryo Astaman, Gerald Pangkali, Edilson Tavares (Sultan Samma 58’), Terrence Puhiri, Jefri Kurniawan , Pedro Javier Velazquez (LERBY eLIANDRY 78 ‘)

BSU:
Wahyu Tri Nugroho, Otavio Dutra, Putu Gede, M. Fatchu Rochman, Indra Ardhiyaksa, Evan Dimas M Hargianto, Thiago Furtuoso ( Rudi Widodo 38 ‘), Fandi Eko Utomo (Bijahil Chalwa 76’), Ilham Udin Armaiyn, Khairallah Abdelkbir (Sahrul Kurniawan 63 ‘)

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon