Persik sempurna di babak pertama

KEDIRI- -Persik Kediri mencatat hasil yang sangat baik di babak pertama Liga Premier Indonesia (ISC ) 2016, Sabtu (28/5) sore di stadion Brawijaya, persik panen sukses tiga poin setelah menang Persepam Madura Top 2-1.

Kemenangan Kata ditentukan oleh peach Usman menit 6 ‘dan Fakhrudin menit 60’. Persepam hanya mengurangi kesenjangan melalui tendangan penalti di 76 Aditya Putra Dewa ‘. peach statistik layak untuk menjadi pemenang dalam pertadingan sore.

Keuntungan mendukung pemilik, yang 57%, dibandingkan dengan 43% milik pengunjung. Peaches juga merupakan pukulan ke sisi gerbang dengan delapan kali, sedangkan percobaan Persepam hanya mencapai target dua kali.

Menariknya, Macan Putih memenangkan pertandingan dengan skor yang sama di tiga game langsung. Persik sebelumnya mengalahkan PSBK Blitar dan individual Tuban juga 2-1. Kemenangan melawan Persepam membuat Persik mengantongi total 15 poin.

Melihat tindakan, dapat mengkompensasi relatif anak Persepam sebenarnya tahu kota. Mengandalkan 4-4-2, anak angkat Jaya HARTONO mencoba untuk tidak terbatas di pertahanan sendiri. Tapi, sayangnya, yang tidak diimbangi dengan kualitas serangan yang baik.

Persik terlihat lebih percaya diri dan serangan yang lebih terorganisasi, khususnya melalui Wimba Sutan, Fakhrudin Word dan Usman. Kerjasama antara tiga pemain yang memulai gol pembuka keran Macan Putih di babak pertama dengan kata ‘Utsman.

Situasi tidak banyak berubah di babak kedua. Peaches, yang menang di lini tengah karena memakai 4-5-1, tetap dominan dan terlalu kuat untuk menjadi anak-anak rusak Salt Island. Bahkan terlampaylu Persepam sulit untuk menemukan posisi gawang Fauzi Toldo.

Tujuan kedua adalah peach menggunakan tindakan Fakhrudin membuat situasi lebih sulit bagi Sape Ngamok, yang mengandalkan Qischil Gandrumminy di lini depan. Meskipun menerima “bonanza”, yang dapat mengkonversi penalti Aditya Putra Dewa, Persepam belum kembali ke kekalahan pertama di ISC B.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon