Cetak enam tujuan dari tim nasional Spanyol berhasil Eating Korea

SALZBURG -. Mendapat mendominasi pertandingan awal, Korea tampak sampel sedikit hilang pertandingan di menit ke-30 menegaskan pemain kurangnya perhatian di belakang mereka, Spanyol berhasil memukul tiga gol dalam waktu kurang dari 10 menit

Lanjutkan ke babak kedua, tampaknya, tim mendapat gila matador. Hal ini menunjukkan peluang emas yang bisa dimanfaatkan dengan baik, mengubahnya menjadi gol. Pertandingan sengit di Red Bull Arena, Wals-Siezenheim Spanyol berakhir dengan kemenangan meyakinkan atas Korea 6-1.

permainan

Putaran pertama

Menit Korea pertandingan pertama awal, tampaknya, sedang bermain penuh semangat dengan beberapa umpan terobosan berhasil menembus pertahanan Spanyol. Mendekati menit ke-20 pertandingan memanas tegangan, Spanyol mulai serangan balik yang cepat di jantung pertahanan Korea.

Morata 16 menit berhasil memukul gol pertamanya untuk kiper Korea. Namun tanpa disadari hakim garis menilai striker muda tertangkap offside. gol itu tidak dihitung dan posisi masih imbang dengan skor 0-0.

30 Menit Spanyol memecah kebuntuan dengan gol dari David Silva. Dari tendangan bebas pada gelandang 30 tahun, yang berhasil lulus tembok pertahanan Korea dan langsung ke pojok megarah atas.

32 menit, hanya dua menit setelah gol David Silva, Cesc Fabregas kini diperluas. Setelah menggunakan kesalahan pemain lawan, bola berhasil lulus di Morata, yang segera memberikannya kepada Fabregas. Fabregas bekerja keras iini sukses merobek Jaringan Jin-hyun tanpa ampun.

Tim

38 menit, Matador adalah kembali mencetak gol. Mulai dari kegagalan gagak pertandingan Ki-Hee Kim terhadap Azpilicueta, bola segera diberikan Nolito. Penyerang muda tajam nan segera melepaskan tembakan sengit menuju kanan gawang Korea untuk ketiga kalinya.

Putaran kedua

50 menit, striker muda Spanyol Morata mencetak gol lagi di tempat keempat untuk tim Vicente del Bosque. Menggunakan tendangan sudut diikoordinasi juga Alcantara berhasil menangkis bola ke gawang Morata Korea.

menit 54, mengikuti jejak dari Morata, Nolito bisa menceposkan gol kedua menendang bola rebound keuntungan bellerin, Nolito bisa mengambil kesempatan untuk membuat tendangan kanan keras ke sisi kanan gawang.

83 menit, Korea mampu mengejar ketinggalan dengan tujuan berhasil membuat Se-Jong Ju. Dimulai dengan teknik kontrol bola yang digunakan oleh Jae-sung Lee, yang berhasil melewati Bruno Soriano, kemudian makan bola ke Jung. Dengan sigap, striker Korea menerkam bola dan serangan langsung ke gerbang Spanyol.

Morata 89 menit yang lalu, untuk menutup pertandingan dengan gol keduanya. Gunakan salah satu dari dua umpan dengan Aritz Aduriz, Morata sukses menggocek bola sampai ke permukaan depan gerbang Korea sebelum akhirnya dipecat tanpa ampun ke gawang Jin-hyun.

pertandingan sengit di Red Bull Arena, Wals-Siezenheim Spanyol berakhir dengan kemenangan meyakinkan atas Korea 6-1.

Prosedur:

Korea (4-5-1): Jin-hyun; Suk-Young Jeong-Ho, Kee-hee, Hyun-Soo; Sung-Yueng, Kook-Young; Tae-Hee, Hong-Min, Dong-Won; Ui-Jo.

Spanyol (4-3-3): Casillas; Bellerin, Pique, Bartra, Azpilicueta; Bruno, Fabregas, Iniesta; Nolito, Morata, Silva.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon