Masalah De Gea datang Madrid Kabarnya Unhappy Stock Kiper saat

MADRID – Masalah kedatangan David de Gea ke Real Madrid lagi naik ke permukaan setelah klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu belum resmi transfer FIFA. Namun menurut laporan Marca , Sabtu (2016/06/04), Madrid tidak memiliki kepentingan dalam De Gea.

kiper Manchester United David de Gea, hampir bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2015 Maaf, terjadi kesalahan sebagai United gagal membuat kesepakatan.

Marca mengatakan bahwa Zinedine Zidane saat puas dengan tiga kiper di sana. Terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak mendapatkan kereta untuk memastikan Madrid musim depan, namun ia menilai Madrid tidak akan membeli kiper baru.

Saat ini, Madrid memiliki tiga kiper di lineup awal. Ketiga pemain yang Navas, Quique Casilla dan Ruben Yanez. masalah sebelumnya telah tersebar, yang akan dipertukarkan antara Navas dengan De Gea, tapi pertanyaannya adalah tenggelam dari waktu ke waktu.

Navas sendiri dikabarkan lebih memilih untuk tinggal di Madrid, dan tidak harus pindah ke Inggris. Sementara Casilla dan Yanez, meskipun jarang memiliki kesempatan untuk mengambil hati bisa Zidane sebagai pelatih sementara.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon