Liverpool Boyong Sadio Mané, bagaimana nasib Benteke


LIVERPOOL – Liverpool telah menyelesaikan transfer Sadio Mané. Kebangsaan striker Senegal lepas landas dari Southampton dengan biaya 30 juta poundsterling atau setara dengan miliaran Rp 527.

Mane masa kontrak lima tahun yang disepakati. Liverpool akan harus memakai baju bernomor 19. rencana Mane Sebelumnya untuk memilih setelan dengan jumlah 29. Tapi keinginannya dibatalkan karena pemilik sebelumnya dari jumlah 29 Fabio Borini gagal total ketika di Liverpool. ( Lihat juga: Ia medis, Sadio Mané Wear Berpikir dari 29 di Liverpool ).

“Liverpool adalah klub yang telah memenangkan banyak trofi begitu banyak sejarah dan saya sangat senang bisa menandatangani kontrak dengan salah satu raksasa dunia,” kata Manet kutipan dari Daily Mail.

Mane Beli terdaftar di Liverpool transfer register. Ia menjadi pemain ketiga yang paling mahal setelah Andy Carroll (35 juta pound) dan Christian Benteke (32,5 juta pounds).

Sayangnya kedua nama ini telah gagal total ketika di Liverpool. Carroll, yang bergabung dengan musim dingin 2011 hanya mampu mencetak 11 gol dari 58 penampilan. Sementara Benteke, bergabung pada musim panas 2015 untuk mengumpulkan hanya 10 gol dari 42 penampilan di semua kompetisi resmi.

Carroll telah dirilis ke West Ham pada musim panas 2012 sebelum. Sementara Benteke, nasib Liverpool semakin terancam lebih. pemain berkebangsaan Belgia dilaporkan dijual, karena mereka tidak memenuhi kebutuhan manajer Liverpool Jürgen Klopp.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon