Pertukaran dan Prediksi Jerman vs Italia


BORDEAUX – Italia memiliki catatan yang kompetitif yang bisa mengintimidasi Jerman ketika dua belah pihak bertemu lagi di ajang Piala Eropa. Ini adalah ketika Anda berjuang satu sama lain di perempat final Euro 2016 di Nouveau Stade de Bordeaux Sabtu waktu (2/7) malam lokal Minggu (3/7) dini hari pada pukul 02:00 jam.

Ya, tekanan di laga ini tampaknya berada di kamp Jerman. Terlepas dari juara negara global pada tahun 2014, Die Mannschaft juga berusaha untuk membalikkan sejarah mereka miskin pada Gli Azzurri digambarkan sebagai La Bestia Nera (binatang hitam).

Karena Italia tidak pernah kalah dari Jerman / Jerman Barat dalam situasi pertandingan liga. Dan armada Negeri Pisa juga telah tumbang Die National Elf tiga kali di semifinal kejuaraan, termasuk pada subjek sebelumnya, yaitu Euro 2012.

Namun, Jerman memiliki rapor yang baik pada perempat final Euro. Karena berpartisipasi pada tahun 1972 dengan nama Jerman Barat. Selalu dapat memenangkan babak delapan besar setelah kualifikasi grup, yang merupakan versi 1972, 1976, 1980, 1988, 1992, 1996, 2008 dan 2012. Karena euro pada tahun 1984, 2000 dan 2004, mereka berhenti di babak penyisihan grup.

Average La Nazionale, memiliki rapor menang dua kali dan kalah dua dari empat perempat final terakhir bermain di Euro. Kemudian, rekor pertemuan kedua belah pihak di berbagai kompetisi, menang 15 kemenangan melawan Italia 8 milik Jerman, dengan 10 pertandingan tersisa menyebabkan imbang.

Pertemuan terakhir terjadi di pertandingan persahabatan internasional di Munich, Jerman memimpin 4-1 atas Italia pada tanggal 30 Maret 2016. Meskipun itu adalah keberhasilan pertama untuk Jerman setelah final lakukan untuk memenangkan dua -0 atas Italia dalam pertandingan persahabatan internasional di Zurich, Swiss, 21 Juni 1995.

di babak sebelumnya, mengalahkan kategori Slovakia Jerman. Rata-rata Italia memainkan mengesankan dan mendikte kejuaraan Euro dua edisi terakhir, Spanyol.

Berita Tim
Jerman tidak memiliki absen karena suspensi atau cedera. Rata-rata Italia harus kehilangan Thiago Motta, sebagai akibat dari suspensi, dan kemudian Daniele De Rossi dan Antonio Candreva terluka.

Tips
Betfred menempatkan Julian Draxler ras pertama Pencetak gol angka ini 11/1. Paddy Power menempatkan kemenangan Jerman di nomor 5/4.

Kemudian, Betway menempatkan Italia sebagai pemenang pertandingan ini di lembur di 13/1 digit. Kemudian, Boylesports menslot Mesut Ozil, sebagai pemberi membantu gawang Jerman di setiap menit pertandingan ini pada Gambar 3/1.

Sementara Coral kandidat Jerman sebagai pemenang dan lolos ke semifinal di 7/1 elemen. Kemudian, William Hill Graziano Pelle diatur untuk merekam gol dan Italia memenangi balapan di 90 menit dengan 7/1 angka.

kemudian Ladbrokes meletakkan sekitar 0,5 untuk semua tujuan pertandingan ini di nomor 5/1. Dengan Betfair menempatkan Thomas Muller mencetak gol dalam pertandingan ini dalam beberapa menit, terlepas dari jumlah 21/10.

The Bookie Asia masih berani untuk membuat Jerman (host / 1, 90) untuk memberikan voor Italia 1/4 (sepak bola / 2.00). Dengan kemenangan untuk Italia dihargai tertinggi (3,90 kali lipat) dan imbang (2.98) dan hasil lengkap untuk Jerman (2,25). Kemudian dalam permainan keseluruhan tujuan Bookie Asia menempatkan posisi bermain 2-cacat di atas 2,05 dan di bawah 1,85 permainan.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon