Merekrut pemain tengah dari mana, Arsene Wenger Bullying Korban

London – Keputusan eksentrik Arsene Wenger ketika merekrut pemain membuat para fans Arsenal untuk mengutuk. Korban bullying profesor netizen setelah latihan agresif Jepang, Takuma Asano.

Sementara pelatih lain dari Liga Premier begerilya mendatangkan pemain berkualitas, Wenger benar-benar melakukan sebaliknya. Seperti keberhasilan terpengaruh Jose Mourinho membawa Zlatan Ibrahimovic, kesuksesan Pep Guardiola mendapatkan Ilkay Gundogaan, dan merekrut Michy Batshuayi oleh Antonio Conte, yang Wenger tetap dengan kebiasaannya.

Dan Wenger bisa membuat fans mereka senang, mengapa membeli Granit Xhaka 30 juta pounds dari Borussia Monchengladbach. Prancis itu juga diduga akan membawa Karim Benzema, Gonzalo Higuain, Alvaro Morata dan Jamie Vardy. Hal ini diyakini menjadi langkah konkret Wenger untuk mengakhiri paceklik gelar.

Namun, fakta kontradiktif. Semua nama-nama besar yang terkait dengan The Gunners gagal mencapai. Gila lagi, Wenger, bukan membeli Takuma dari Sanfrecce Hiroshima. Akibatnya, Wenger mandi dengan sarkasme. Karena pemain 21 tahun itu tidak ada dan tidak memiliki catatan yang baik selama empat musim merumput di J-League.

Jawabannya penggemar yang berbeda. Salah satunya adalah menulis, “Siapa yang membutuhkan Zlatan Ibrahimovic jika Anda Takuma Asano;ยป Dilaporkan oleh matahari. Ada juga lagu “Jika terkejut (Arsene) Wenger membeli Takuma Asano dari (Alvaro) Morata, itu tidak cukup sehingga para penggemar Arsenal, panjang”.

Rekrut Pemain Antah Berantah Arsene Wenger Jadi Korban Bullying

Yang paling menarik, tidak ada yang membuat Takuma kedatangan sebagai tanda bahwa klub London Utara akan gagal lagi untuk memenangkan Liga Premier. “Selamat datang di Arsenal Takuma Asano! Biasanya mempekerjakan Wenger. Ini adalah musim tanpa gelar lagi,”

Namun, sebagian besar komentar yang sama. “Arsenal dikaitkan dengan Karim Benzema, Jamie Vardy dan Alvaro Morata. Tapi bukannya menyewa Takuma Asano dari J-League,”.

Rekrut Pemain Antah Berantah Arsene Wenger Jadi Korban Bullying

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon