Demi Inter, Portugal gelandang Pintu Tutup Buat Chelsea dan Atletico


MILAN – Inter terus memburu pemain di jendela transfer musim panas 2016. setelah latihan Ever Banega, Inter sekarang berusaha untuk membawa Joao Mario dari Sporting Lisbon.

pemain menarik perhatian banyak orang selama kinerja dengan tim nasional Portugal di Piala Eropa pada tahun 2016 perannya sebagai rata-rata terbukti sangat disukai oleh pelatih Inter Roberto Mancini. Demi bantuan Timya akan pergi untuk bermain di Liga Europa musim 2016/2017, Mancini ingin merekrut gelandang tangguh dan kreatif sebagai Joao Mario.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Inter adalah pilihan utama pemain, demi memperkuat Nerazzurri , dia menolak tawaran dari Chelsea dan Atletico Madrid.

Dengan Sporting, Joao Mario dengan harga € 60.000.000, yang mewakili miliaran Rp 868. Namun, pemilik Inter Suning Group menyediakan hanya € 25 juta, atau miliaran Rp 361. Meskipun mendapatkan ditolak, Inter tidak menyerah. Karena mereka memiliki strategi lain untuk memuluskan rencananya.

Kabarnya Joao Mario akan dibeli dari Jiangsu Suning FC. Klub dari Cina, yang juga milik Suning Group siap untuk memenuhi permintaan untuk Sporting. Jika Anda memilikinya, 23 tahun akan dipinjamkan ke Inter selama musim 2016/2017.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon